Thursday, April 26, 2007

Hemat Pulsa Telphone

Bagi penggemar internet pasti sudah familar dengan apa yang namanya voip (voice of ), tarif nya cukup murah di bandingkan dengan pulsa telphone, terutama sangat bermanfaat sekali untuk orang yang sering berhubungan dengan luar negeri SLI atau SLJJ.
Skype menawarkan beberapa solusi murah untuk telekomunikasi:
Skype in: untuk telphone masuk dari daerah ./ international ke anda, si penelphone di kenakan hanya tariff local.
Skype out: fasilitas untuk anda menelphone keluar negeri / kedaerah.
yang perlu diketahui adalah:
1. Komputer -> komputer dengan skype voice adalah free of charge, ini telah dikenal antara lain yahoo by voice, skype, MSN dan lain lain. mau berapa jam anda berbicara adalah free, anda hanya dikenakan biaya untuk koneksi internet anda saja.
2. Komputer - Telphone dikenakan biaya, dimana untuk voip tidak mempersoalkan dimana anda berada (sipenelphone) tetapi biaya dikenakan berdasarkan tujuan penelphone.
Biayanya relatif murah; untuk tujuan singapore +/- Rp.230.- per menit
Bagaimana caranya:
1. Anda mendaftar di skype.com dan pilih menu skype out dan disitu ada pilihan untuk jumlah pembayaran dari 10, 15 dan 25 Euro, harga ini untuk 3 bulan pemakaian, mana yang tercapai dahulu.

Peralatan apa saja yang harus anda punya:
1. Komputer online
2. Microphone dan speaker
hasil suaranya cukup lumayan, kami mencoba dengan mengalihkan pemakaian telphone yang tadinya kami sering berhubungan secara sljj dan international, untuk 2 lines telphone saja perbulan Rp. 3.juta rupiah dan setelah kami menggunakan skype out dan yahoo. untuk berkomunikasi, tagihan 2 lines rata2 Rp.600 - 800 ribu rupiah, sedangkan pemakaian kami cukup tinggi.
Semoga informasi ini berguna..

No comments:

Hotel Murah di Hikarivoucher

HOTEL JAYAKARTA

Hotel in Indonesia

Jakarta Hotel

Hotel Santika

Hotel Murah di Hikarivoucher